Ini Beberapa Restoran di Jakarta yang Dikenal Ramah Anak

Selasa, 27 Agustus 2019 - 04:34 WIB
Ini Beberapa Restoran di Jakarta yang Dikenal Ramah Anak
Ini Beberapa Restoran di Jakarta yang Dikenal Ramah Anak
A A A
JAKARTA - Berpergian bersama anak, termasuk mengunjungi restoran bukanlah perkara mudah. Si kecil yang mudah bosan dan rewel menjadi salah satu kendala saat makan bersama dengan anak. Akibatnya, sesi makan pun menjadi kurang nyaman. Bahkan, Anda tidak bisa menikmati kelezatan makanan yang sudah dipesan.

Oleh karena itu, para ibu pastikan Anda memilih restoran ramah anak agar acara makan Anda tetap menyenangkan. Umumnya, restoran ramah anak akan menyediakan fasilitas bermain untuk anak, memiliki interior yang unik hingga menawarkan ragam makanan yang disukai anak-anak. Sejumlah restoran di Jakarta pun dikenal ramah anak.

Nah, jika Anda ingin bersantap di restoran, tak perlu ragu lagi memboyong si kecil karena beberapa restoran ini terkenal ramah anak, sehingga Anda bisa betah dan dapat menyantap makanan nikmat dengan tenang. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Zomato.

1. Brood En Boter

Restoran ini memiliki berbagai aneka pastry, tempat yang super nyaman dan ruang bermain yang menggemaskan. Brood En Boter terletak di Jalan Bangka Raya No. 25, Kemang, Jakarta.

2. Harlequin Bistro

Bistro dan playground ini tak hanya menyuguhkan makanan lezat tapi juga memiliki boat playground yang asyik untuk bermain bersama si kecil. Harlequin Bistro terletak di Jalan Kemang 1 No. 10A-10B, Kemang, Jakarta 12730.

3. SIKU

SIKU memiliki taman, playground dan kelas untuk para bunda seperti yoga, zumba dan pound fit. Restoran ini terletak di Jalan Darmawangsa X No. 120A, Dharmawangsa, Jakarta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)